Senin, 18 April 2011

HAPPY 2nd ANNIVERSARY ala RAILFANS

CINTA BERSEMI DI DIPO LOKOMOTIF - BANDUNG
Kubawa Kau Berkereta api.....


Dua tahun yang lalu aku kenal kamu
di awal kebersamaan aku ajak kamu ke stasiun tanjung priuk, bermodalkan tiket Parahyangan gratis dari kamuhas daop 1 kita lantas bersama menjelajah bandung untuk yang pertama kalinya dengan berkereta api. KA Parahyangan dengan lokomotif CC20341 telah menjadi saksi kebersamaan ini.

beranjak lalu stasiun di kota-kota berikutnya turut menjadi saksi kebahagiaan kita.....

beberapa bulan kemudian Aku ajak kamu mblusukan Nostalgia ke Jalur mati Karawang Trem. Lelah, dan panasnya sengatan matahari, seolah tak terasa .... kita nyaman-nyaman saja

Bahkan tahun pertama ikatan kasih kita dirayakan diatas KLB KRICAK Tanjung Priok - Pasarsenen dan dimeriahkan oleh debu-debu dan lemparan batu dari penghuni liar sepanjang rel... tapi kita selalu happy

makin hari makin sering saja kita menghabiskan waktu dgn berkereta api bersama. Entah sekedar naik KRL ke kota tua, makan pecel di Stasiun Beos, Menghabiskan senja di Peron Stasiun Daop 1 atau makan malam diatas onggokan gerbong PPCW Stasiun Bekasi.

kemarin kamu menjadi bagian dari cerianya Joyride Cianjuran. kehadiranmu membuat perjalanan itu semakin istimewa.... dan mereka tahu, betapa romantisnya kita di lintasan.

CC20341 menjadi saksi kita pertama kalinya berkelana ke daop II

dan hari ini 10 MEI 2010 adalah tepat 2 tahun kita bersama,,,,,,

Juragan Mendoan, Kau ingin berkereta api kemana??
Aku akan senantiasa menemani

^_^ Happy 2nd Anniversary ^_^






Fotografi : Dimas Cn Mahardika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar